Di server Omah Pulsa selain saldo deposit bisa digunakan untuk melakukan pembelian pulsa murah all operator, paket internet, voucher game online dan berbagai produk PPOB juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran Ecommerce (Toko Online).

Apa itu Ecommerce?

ECommerce secara umum dapat diartikan sebagai transaksi jual beli secara elektronik melalui media internet. Selain itu, Ecommerce juga dapat diartikan sebagai suatu proses berbisnis dengan memakai teknologi elektronik yang menghubungkan antara perusahaan, konsumen dan masyarakat dalam bentuk transaksi elektronik dan pertukaran atau penjualan barang, servis, dan informasi secara elektronik.

Produk ECommerce

Saat ini pembayaran ecomerce yang bisa dilakukan dari saldo Anda di Omah Pulsa meliputi Tokopedia, Lazada, Bukalapak , Shopee, Tiket.com dan tentunya akan kami kembangkan lagi untuk produk ecommerce lainnya.

Langkah-langkah pembayaran toko online menggunakan saldo Omah Pulsa

1. Silahkan pilih barang yg mau anda beli di toko online ( Tokopedia, Lazada, Bukalapak , Shopee)

2. Setelah barang di pilih silahkan masuk menu pembayaran di toko online tersebut metode pembayaran WAJIB MENGGUNAKAN VIRTUAL ACCOUNT BCA

3. Setelah pilih virtual account BCA silahkan salin kode virtual account tersebut

4. Selanjutnya masuk ke Apikasi Omah Pulsa dan pilih menu TRANSAKSI kemudian klik Bayar Bukalapak, Lazada, Shopee, Tokopedia, Tiket.Com terus masukin kode virtual account yg udah di salin tadi ke Nomor Tujuan lalu klik LANJUTKAN. Pilih Toko Online yang akan dicek tagihan / yang akan dibayar

5. Setelah kode virtual account di masukin klik KIRIM dan tunggu 1,2 menit total tagihan kan muncul atau transaksi bayar tagihan SUKSES.

Silahkan di coba sesuai petunjuk di atas….dan mohon di pelajari dengan cermat NB: pembayaran di toko online wajib pakai (VIRTUAL ACCOUNT BCA)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 4 =